~GarisHorizon~ Kamu pernah masuk koran? ato pernah diberitakan jadi headline salah satu surat kabar negeri ini? *kayaknya sama aja ya?* A...

~GarisHorizon~ Kamu pernah masuk koran? ato pernah diberitakan jadi headline salah satu surat kabar negeri ini? *kayaknya sama aja ya?* Aaahh.. what ever-Lah! pokoknya pernah nggak?...belum? kasiiiiaaannn deh.. he... gue pernah donk! gak percaya? coba liat ini.

 gue lingkarin biar jelas. he.. =)

well, itu gue lagi di pertemuan KBS (Komunitas Blogger Subang) yang temanya itu sendiri "Halal Bi Halal". But, pertemuan itu bagi gue lebih dari sekedar halal bi halal apalagi kopdar. pertemuan itu adalah sebuah batu loncatan dan tindakan akan mimpi-mimpi para pelaku dunia maya akan eksistensinya di kehidupan nyata *jrit! bahasanya*. 


gimana enggak! di pertemuan itu, kang Annas, Pak Kiki, Pak Kaka, dan blogger yang lainnya *termasuk gue dooonk* mengutarakan mimpi-mimpinya akan kemajuan kota Subang. salah satunya adalah Pak Kiki yang ingin mendirikan sebuah Universitas. Universitas Brow! Tau Gak????? Perguruan Tinggi gitu lho!*gak tinggi gimana coba tuh mimpi*. 

N' satu hal yang pasti, kita blogger Subang, tidak hanya berani bermimpi, tapi siap dikala mimpi itu tercapai suatu saat nanti...

~GarisHorizon~ Gue lagi ngehayal : ada sosok yang begitu tangguh. Pas di uji sama lapar, dia gak pernah nyerah sampe nemuin sesuatu buat dim...

~GarisHorizon~ Gue lagi ngehayal : ada sosok yang begitu tangguh. Pas di uji sama lapar, dia gak pernah nyerah sampe nemuin sesuatu buat dimakan. meski itu mungkin merluin waktu yang berhari-hari. Saat hujan, ia tetap berdiri n gak nangis. Padahal, gak ada sesuatu apapun dikepalanya yang bisa digunain buat berlindung dari derasnya hujan. N kesetiaan juga cinta tingkat tinggi yang dia beri buat keluarga walau dalam keadaan tersulit apapun. gak ada kata nyerah n gak ada kata putus asa.

Yak! Cukup ngehayalnya... mungkin sifat-sifat yang gue urai diatas itu cukup sulit buat dipunyain seseorang, tapi gue gak sepenuhnya ngehayal. Ada koq yang punya sifat-sifat tu! Banyak malahan. Tapi, sifat-sifat itu dipunyain oleh makhluk tuhan yang namanya hewan!

Hewan, gak seperti kita yang punya akal buat nipu sesama. Bahkan, yang kalah di persaingan ngedapetin makanan atau pasanganpun mereka lakuin dengan fair, gak ada yang namanya benci ato dendam. N satu lagi, hewan gak pernah putus asa! Baik hewan paling kecil didunia maupun yang paling gede. Kita gak pernah nyaksiin semut stres sampe bentur-benturin kepala ditembok, atau kucing yang putus asa bunuh diri pake cara ngejatohin diri dari genteng rumah lantai 2.

Tapi, di balik tu semua. Kita bisa milikin sifat yang dipunyain sama hewan, lebih malahan. Tu yang gue pikirin. Hewan, yang gak pernah putus asa sama kodratnya n manusia yang mampu ngebuat segalanya mungkin.

Keep spirit !!! ^^

~GarisHorizon~ waaaaaahhhh.... lamanya gak update blog,, kangennya kerasa banget!! *lebay aaahh :3 * Ok, mumpung masih suasana lebaran. gue ...

~GarisHorizon~ waaaaaahhhh.... lamanya gak update blog,, kangennya kerasa banget!! *lebay aaahh :3*
Ok, mumpung masih suasana lebaran. gue minta maaf ya atas semua kesalahan (yang emang) gue sengaja. semoga kita bisa menjadi lebih baik setelah "dilatih" selama sebulan penuh kemarin. tapi yang paling penting sih, semakin unyyyuuuu :3

ada cerita yang sebenernya bikin keki juga..
kemarin, tepatnya 14 September 2010 gue pergi ke curug cijalu bareng temen-temen sekelas. sebelum berangkat, kita udah dikasih bayangan yang indah-indah tentang panorama alam yang bakal disuguhkan. but, sesampainya disana.....

Kriiikk.... Kriiikk.. Krikkkk.... (ekspresi kekecewaan)

Chapter 1 :

Petugas Tiket : Eh! yang itu-yang itu! (nunjuk ke rombongan kita)! sini.. sini..!! beli tiket dulu!! (padahal kita baru turun dari angkot n lagi peregangan)

Chapter 2:

Polisi : Ini sih seratus ribu semuanya!! 
kita : (melongo) gak bisa gitu donk! ini kan kita sepuluh orang! n lagi karcisnya kan 8 ribuan. harusnya 70 ribu donk!
Polisi : iya.. iya.. cepet.. cepet masuk! dibelakang ngantri tuh! 
kita : (nengok belakang, gak ada siapapun) Anjrit nih! *dalem hati*

sebenernya ada 10 chapteran tentang "ketidak ramahan" petugas pariwisata, n lagi setelah kesini-kesini. malah kepikiran, tu polisi ngapain ya jaga tiket? bukannya ngurus lalu lintas yang lagi arus balik.

***

sebenernya objek pariwisata Indonesia khususnya Subang sudah baik n bagus-bagus, tapi sayang sepetinya pemerintah memberikan tanggung jawab pengelolaan ketangan yang salah, fiuhhh... semoga ada orang yang "berpengaruh" di Subang membaca ini.

Btw, sory banget nih. low bahasa n apa-apanya kurang. ni update d warnet n buru-buru banget. BW nya nanti aja ya,, :)
Smell ya later...